Daftar Harga Mobil Toyota Avanza

Mobil Avanza adalah salahsatu mobil keluarga yang nyaman untuk kita pakai,mobil avanza yang diluncurkan /dipasarkan oleh perusahaan Toyota dari negara jepang .mobil tersebut memiliki bahan bakar yang sangat irit dan yang paling utama yaitu perawatan yang sangat gampang dan tidak susah, bahkan onderdil nya pun sangat mudah dicari di berbagai toko maupun dealer resmi Toyota yang sangat banyak terdapat diseluruh kota di indonesia.

Mobil yang banyak dikejar oleh para pecinta otomotif dikarenakan mobil ini termasuk mobil pilihan keluarga dan banyak diminati khususnya diindonesia dan mobil avanza ini termasuk mobil terlaris di pasar perdagangan.Nah disini anda bisa lihat rincian rincian harga mobil avanza terbaru selengkapnya lihat daftar harga mobil avanza di bawah ini buat gambaran disaat anda mau membeli mobil avanza.

HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA BARU

JENIS MOBIL
HARGA
Harga Toyota Avanza 1.3 E A/T
Rp. 155.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T
Rp. 155.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 G A/T
Rp. 180.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T
Rp. 170.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.5 G M/T
Rp. 177.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.5 Veloz S A/T
Rp. 193.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.5 Veloz S M/T
Rp. 183.500.000  


HARGA MOBIL TOYOTA AVANZA BEKAS

JENIS MOBIL
TAHUN
HARGA
Harga All New Toyota Avanza 1.5 A/T
2012
Rp. 145.000.000  
Harga All New Toyota Avanza 1.5 Veloz A/T
2012
Rp. 175.500.000 
Harga All New Toyota Avanza 1.5 Veloz M/T
2012
Rp. 170.500.000 
Harga All New Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2012
Rp. 140.000.000  
Harga All New Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2012
Rp. 150.000.000 
Harga All New Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T
2012
Rp. 155.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T
2004
Rp. 80.000.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T
2005
Rp. 85.500.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T
2006
Rp. 90.500.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2006
Rp. 100.000.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2007
Rp. 105.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2008
Rp. 110.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2009
Rp. 115.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T
2010
Rp. 120.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi A/T
2010
Rp. 120.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi A/T
2011
Rp. 125.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T
2004
Rp. 95.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T
2005
Rp. 100.500.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T
2006
Rp. 105.500.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2006
Rp. 115.000.000  
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2007
Rp. 120.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2008
Rp. 125.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2009
Rp. 130.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2010
Rp. 135.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T
2011
Rp. 140.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T
2010
Rp. 135.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T
2011
Rp. 145.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T
2007
Rp. 125.500.000  
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T
2008
Rp. 130.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T
2009
Rp. 135.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T
2010
Rp. 140.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T
2011
Rp. 145.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2004
Rp. 105.000.000  
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2005
Rp. 110.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2006
Rp. 115.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2007
Rp. 120.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2008
Rp. 125.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2009
Rp. 135.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2010
Rp. 145.000.000 
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T
2011
Rp. 150.000.000 

Resep dan Cara membuat Bolu Kukus

Resep dan Cara membuat Bolu Kukus - Informasi kali ini akan kami informasikan mengenai resep dan cara membuat bolu kukus.bolu yang satu ini terbilang gampang untuk kita buat ,bagi anda yang suka membuat bolu / kue dirumah jangan risau karena disini kami sediakan cara dan resep bolu tersebut.

Bolu merupakan jenis camilan yang mudah membuat kenyang, karena berbahan dasar dari tepung terigu dan telur. Banyak ragam bolu yang kita ketahui, seperti bolu kukus, kue bolu, kue bolu untuk ulang tahun, kue bolu untuk pernikahan, kue bolu lapis, bolu pelangi dan masih banyak lagi.dan cara membuat bolu kukus akan kami informasikan di bawah ini. Anda bisa mengikuti beberapa resep dan cara membuat bolu kukus , dengan langkah di bawah ini:

Bahan-bahan Untuk Membuat Bolu Kukus :

    3 butir telur
    200 gram gula pasir
    2 sdt (sendok teh) emulsifier (sp/tbm)
    225 ml minuman bersoda tawar (misal f&n) atau sprite
    275 gram tepung terigu protein sedang
    1/2 sdt (sendok teh) baking powder
    1/2 sdt (sendok teh) esens vanili
    2 tetes pewarna merah muda
    2 tetes pewarna hijau muda

Cara Membuat Bolu Kukus :

* Kocok telur terlebih dahulu, gula pasir, dan emulsifier sampai kaku sampai 10 menit.
* Masukkan tepung terigu beserta baking powder sambil diayak bergantian dengan minuman bersoda tawar sambil dikocok secara perlahan. Kemudian tambahkan esens vanili. Aduk secara rata.
* Ambil 50 gram adonan, tambahkan pewarna merah muda. Aduk secara merata. Ambil 50 gram adonan tambahkan pewarna hijau muda. Aduk rata. Sisanya biarkan untuk yang putih.
* Tuangkan adonan putih ke cetakan bolu kukus yang dilapisi kertas roti. Lalu ambahkan adonan merah muda dan adonan hijau muda di atasnya.
* Kukus hingga 10 menit dengan api besar sampai matang.
* Disajikan Untuk 12 buah
* Selamat mencoba.

Biodata Super Seven Beserta Foto

Biodata Super Seven dengan maraknya boyband indonesia yang bermunculan di dunia musik indonesia termasuk super seven yang kali ini akan di informasikan buat para penggemar boyband super seven termasuk fans nya.sebelumnya kami telah hadirkan mengenai biodata boyband indonesia coboy junior dan juga girlband Bessara, Bexxa dan lain lain.

Super Seven boyband cilik yang imut bisa dibilang pendatang baru di dunia musik indonesia,Personil super seven terdiri dari 7 personil mereka bergabung di super seven diantaranya Ajil, RazaBd, Karel, Bryant, Bagas , jose Kamu fans super seven ingin lebih dekat mengenal boyband Super seven berikut biodata lengkap nya kami sajikan lengkap dengan foto nya.



Biodata Boyband Super Seven


Biodata Ajil - Super Seven

Nama Lengkap : M. Fazzill Alditto
Nama Panggilan :Ajil
Kota Kelahiran : Medan
Tanggal Lahir : 8 November
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Singing & Reading

Biodata Raza - Super Seven

Nama Lengkap : Raza A.K.
Nama Panggilan : Raza
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 24 Maret 1999
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Futsal,Badminton & Dancing

Biodata  BD - Super Seven

Nama Lengkap : Bryan Domani
Nama Panggilan : BD
Kota Kelahiran : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 July 2000
Agama : Islam
Hobi : Art, Sport


Biodata Karel - Super Seven

Nama Lengkap : Karel Susanteo
Nama Panggilan : Karel
Tanggal Lahir : 14 Mei
Hobi : Art, Sport

Biodata Bryant  - Super Seven

Nama Lengkap : Bryant Santoso
Nama Panggilan : Bryant
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Mei 2000
Kartun Favorit : Spongebob Squarepants

Biodata  Bagas - Super Seven

Nama Lengkap : Bagas Dwi Rizqi Hidayat
Nama Panggilan : Bagas
Tanggal Lahir : 11 Juni
Agama : Islam

Biodata  Jose - Super Seven

Nama Lengkap : Jose Christian
Nama Panggilan : Jose
Tanggal Lahir : 26 Januari


Itulah informasi mengenai Biodata lengkap Boyband Super Seven yang bisa kami sajikan ,semoga bermanfaat.

Cerita Lucu yang Kocak Bikin Ngakak

Cerita Lucu yang Kocak Bikin Ngakak informasi terbaru tentang Cerita Lucu kami sajikan untuk anda yang suka sama cerita-cerita yang lucu buat menghibur dikala anda sedang kesepian dan yang lagi pada galau ,cerita lucu Pendek dan Singkat kocak bikin ngakak .

Cerita Lucu bikin ngakak akan membuat anda tertawa terbahak bahak disaat membacanya sampai sakit perut dan bisa menjadi obat stress alang baiknya kita baca cerita Lucu penyembuh anti galau dan anda bisa tengok juga Cerita Lucu karya Abu Nawas .yang mudah mudah dengan adanya cerita lucu ini bisa menghibur anda .

Berikut Kumpulan Cerita Lucu Kocak yang bikin ngakak bisa anda simak selengkapnya

Cerita Lucu yang Kocak Bikin Ngakak

 Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Gajah Mati
seorang pemimpin sesuatu kebun binatang beroleh laporan dari staffnya bahwa seekor gajah udah mati di kandangnya. untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang pemimpin bonbin tiba ditempat perihal serta mendapatkan seseorang yang lagi tengah menangis di dekat bangkai binatang itu.

sebagai pawang gajah ini pasti anda amat bersedih atas perihal ini serta saya juga demikianlah, sang pemimpin coba menghibur.

saya bukan hanya pawang gajah ini, pak sahut orang itu. tetapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya. . gajahnya kan gede banget pak. . . lantas saya galinya wajib dalam banget. . . t_t

cerita lucu pendek pengadilan
hakim : anda kenal dengan tersangka ?
saksi : tidak pak !
hakim ( mengulang ) : anda tidak kenal dengan orang ini ?
saksi : bila dia kenal, namanya kadir, bukan hanya tersangka.
hakim ( mulai jengkel ) : lantas anda kenal dengan saudara kadir ?
saksi : tidak pak.
hakim ( geram ) : lhoo. . . tadi ujarnya kenal ? !
saksi : sama kadir kenal, sama saudaranya tidak !
hakim : grrrrr !
*lempar saksi pakai palu*


Jaman dulu
Pada jaman dahulu kala…
Dimana belum ada air, belum ada listrik dan belum ada yg bisa diceritakan. The end.

Ibarat
Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nao-nao, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?

Asem atau manis
“Pak, berapa harga 1 kg jeruk ini?” “5ribu bu” “tp jeruknya manis atau asem?” “pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!” “Klo gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Kedua kalinya
Sepasang kekasih sedang ML tiba2 si ce bertanya, “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?” Co: “Tidak” Ce: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”

Robot Detektor Kebohongan
Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.
Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.
“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.
*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.
“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”
“Film apa?”
“Film Komedi pap”
*PLAK!!!*
“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.
Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”
*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.
Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.
Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”
*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya
Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.

Bibir pecah
Ani baru saja kopi darat sama cowok sumbing yang dikenalnya dari chatting. Mereka janji makan di resto, setelah makanan datang, cowok tetap menutup mulutnya karena malu. “Kenapa gak makan? Sariawan ya? Cowok menggeleng pelan. “Bibir pecah2 ya?” “iya, Pecah banget”

Kata Kata Gombal Lucu Romantis

Kata Gombal sekarang lagi pada heboh, banyak orang orang yang suka ska sama kata kata gombal untuk menyatakan perasaannya kepada pasangannya.mungkin dengan kata kata mutiara cinta yang tanpa ada kata gombalnya terlalu serius tidak ada canda tawanya. Nah Kata Gombal bisa digunakan untuk merayu seseorang yang kamu sukai, bisa untuk menarik hati pasangan anda atau untuk memberikan bumbu percintaan agar tidak terdengar biasa-biasa saja,jadi agak terhibur deh.

Anda bisa meniru salah satu diantaranya untuk meluluhkan hati pasangan anda, seperti dibawah ini kami akan memberikan ulasan kumpulan kata-kata gombal paling lucu dan romantis. Yuk kita simak beberapa contoh kata kata gombal terpopuler saat ini .

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Romantis :

“Salah satu cara untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu.”

“Justru karena kita punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita akan semakin cocok untuk saling melengkapi.”

“Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

“Kalo setan gentayangan pas malam jumat, kalau kamu selalu gentayangin hati aku setiap hari.”

“Aku hanya ignin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya.”

“Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar ku bisa melihat senyum dan wajah cantikmu.”

“Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.”

“Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.”

“Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad.”

“Setiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang.”

“Alfabet itu dibulai dari ABC, angka dimulai dari 123 dan cinta berawal dari aku dan kamu.”

“Kita memang hanya bertemu sekali, namun yakinlah pertemuan tersebut tak akan menghapus namamu dalam pikiranku selamanya.”

“Ini lampu merah dijalan lama banget, coba kamu yang jadi lampu merahnya aku akan rela berhenti selamanya nunggu kamu.”

“Sekarang aku tahu kenapa bumi itu bulat? Karena sejauh apapun kau berlari pasti kau akan bertemu cintaku.”

“Aku mau belajar hukum agar bisa memenjarakan kamu, karena kamu sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.”

“Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua saja tanpa ada orang ketiga.”

“Menunggu akan menjadi mudah jika kamu menemani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktumu denganku.”

“Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku”

Harga Motor Kawasaki Terbaru

Harga Motor Kawasaki - motor sport yang banyak digemari oleh para anak muda ,karena motor yang satu ini penjualan kawasaki yang mendapatkan peluang besar merupakan produk yang paling banyak di indonesia dan di asia tenggara .Bagi anda semua pecinta otomotif  yang Lagi Mencari Informasi Seputar Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru meliputi motor Kawasaki Ninja 150,Athelete,Zx dan lain lain.

Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini seputar Harga motor Kawasaki terbaru. Harga dibawah sewaktu waktu dapat berubah tergantung dealer di wilayah anda masing masing.

Harga Motor Kawasaki Terbaru

Kawasaki Athelete 125cc
Harga Rp. 15.250.000

Kawasaki Blitz
Harga Rp. 12.100.000

Kawasaki D-Tracker 150cc
Harga Rp. 24.200.000

Kawasaki D-Tracker 250cc
Harga Rp. 58.900.000

Kawasaki Edge R
Harga Rp. 13.100.000

Kawasaki Edge VR
Harga Rp. 14.000.000

Kawasaki ER 6 N
Harga RP. 99.000.000

Kawasaki KSR 110
Harga Rp. 21.200.000

Kawasaki Ninja 150 L
Harga Rp. 25.200.000

Kawasaki Ninja 150 N
Harga Rp. 25.000.000

Kawasaki Ninja 150 RR
Harga Rp. 33.000.000

Kawasaki Ninja 150 RR SE
Harga Rp. 35.000.000

Kawasaki Ninja 150 SS
Harga Rp. 25.250.000

Kawasaki Ninja 250 R
Harga Rp. 47.300.000

Kawasaki Ninja 250 SE
Harga Rp. 48.500.000

Kawasaki Ninja 650
Harga Rp. 104.000.000

Kawasaki Ninja ZX-6R
Harga Rp. 212.500.000

Kawasaki Trail KLX 150 S
Harga Rp. 22.200.000

Kawasaki Trail KLX 250 S
Harga Rp. 58.300.000

Kawasaki ZX 130 VR
Harga Rp. 14.800.000

Kumpulan Puisi Cinta Kahlil Gibran

Puisi Cinta Kahlil Gibran informasi terbaru kali ini akan kami informasikan tentang puisi cinta yang dituturkan oleh Kahlil Gibran  adalah seorang seniman, penulis dan juga penyair, ia lahir di lebanon pada tanggal 6 januari 1883 dan wafat di amerika serikat pada tanggal 10 april 1931.

Sebelumnya sudah kami informasikan mengenai berita terkini tentang Kata kata Mutiara,kata mutiara bijak, ,kata mutiara cinta ,kata mutiara persahabatan dan lain lain.sekarang informasi tentang Kata Kata Indah Puisi Cinta dari Kahlil Kibran ,selengkapnya yuk kita Lihat kumpulan puisi, syair dan prosa Kahlil Gibran selengkapnya .
Kahlil Gibran


Kumpulan Puisi Cinta Kahlil Gibran

(CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA)

Itulah saat yang memisahkan aroma kehidupan dari kesadarannya.
Itulah percikan api pertama yang menyalakan wilayah-wilayah jiwa.
Itulah nada magis pertama yang dipetik dari dawai-dawai perak hati manusia.
Itulah saat sekilas yang menyampaikan pada telinga jiwa tentang risalah hari-hari
yang telah berlalu dan mengungkapkan karya kesadaran yang dilakukan
malam, menjadikan mata jernih melihat kenikmatan di dunia dan menjadikan
misteri-misteri keabadian di dunia ini hadir.

Itulah benih yang ditaburan oleh Ishtar, dewi cinta, dari suatu tempat yang tinggi.
Mata mereka menaburkan benih di dalam ladang hati, perasaan
memeliharanya, dan jiwa membawanya kepada buah-buahan.

Pandangan pertama kekasih adalah seperti roh yang bergerak di permukaan
air mengalir menuju syurga dan bumi.
Pandangan pertama dari sahabat
kehidupan menggemakan kata-kata Tuhan, "Jadilah, maka terjadilah ia"

 (CINTA)Mereka berkata tentang serigala dan tikus
Minum di sungai yang sama
Di mana singa melepas dahaga
Mereka berkata tentang helang dan hering
Menjunam paruhnya ke dalam bangkai yg sama
Dan berdamai - di antara satu sama lain,
Dalam kehadiran bangkai - bangkai mati itu
Oh Cinta, yang tangan lembutnya mengekang keinginanku
Meluapkan rasa lapar dan dahaga akan maruah dan kebanggaan,
Jangan biarkan nafsu kuat terus menggangguku
Memakan roti dan meminum anggur
Menggoda diriku yang lemah ini Biarkan rasa lapar menggigitku,
Biarkan rasa haus membakarku, Biarkan aku mati dan binasa,
Sebelum kuangkat tanganku Untuk cangkir yang tidak kau isi,
Dan mangkuk yang tidak kau berkati 

(CINTA YANG AGUNG)

Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan masih peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih
menunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu’

Apabila cinta tidak berhasil…bebaskan dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi ..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu tidak perlu mati
bersamanya…

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang..
melainkan mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh