Kumpulan Kata kata Gaul Modern Jaman Sekarang

Kata kata gaul Jaman Sekarang , Zaman sekarang Bahasa Singkatan atau Bahasa Gaul Lucu menjadi trend dalam pergaulan.Informasi update terbaru mengenai kata kata gaul jaman sekarang buat anda yang ingin tahu kata gaul dijaman sekarang. Kata kata Gaul dipakai banyak orang dikirim lewat sms dan oleh orang yang membuat status di facebook (FB),twitter, dll.

Dengan adanya kata gaul mudah mudahan bisa terhibur dan senang ,daripada mikiran yang nggak nggak mendingan happy saja. Kata gaul jaman sekarang banyak dipakai oleh para remaja semua kalangan. oke dari pada ngelantur mendingan kita lihat kata gaul dan alay ,yuk mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Kata kata Gaul Jaman Sekarang
Kata Kata Gaul Modern  :
Galau Untuk yang satu ini, teman gue sampe ada yang dinobatkan sebagai raja galau. Entah kapan diresmikan kepadanya. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau.

Sokil Gob Merupakan plesetan dari kata "Gokil,sob!" Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalama artian positif. Biasanya dipake buat menggambarkan sesuatu yang heboh, lucu atau unik. Sedangkan sob adalah kebalikan dari kata bos, yang biasa digunakan sebagai pangggilan akrab untuk seseorang.

Alay Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan.
Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb.

Bais Bais berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. "Pulsa gw bais, ntr kabarin ya kalo sudah kumpul!"

Boil singkatan dari mobil Boil lu mana jek, ujan nih? Brb Be right back (bakal kembali) (lg chat) A: BUZZ!! Lg apa cuy? B: tar, lg ngmng sm bokap,

brb.. Cmiiw Correct Me If I Wrong Maaf jika saya salah. Setelah menuliskan pendapat/saran, biasanya diikuti dengan kata CMIIW. Setau gw itu sih harus direndam pake air garam, brooo...

CMIIW Cukstaw Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu. Oke,

cukstaw! "oh, gitu ya? Fine! cukstaw!" Curcol singkatan dari curhat colongan, artinya curhat yang dilakukan bersamaan dengan hal lain yang tidak berhubungan secara langsung A: Gw lagi nyari boil baru nih... B: Yaa, gw baru putus nih A:

Curcol nih? Eaa Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #

eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal. Kata ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Tukul Arwana, biasanya diucapkan pas Tukul melakukan gerakan yang aneh-aneh.

Elo Gue End Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja.

Fudul Kurang lebih artinya sama kayak stalking atau kepo. Digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something sampe ngorek-ngorek informasi dari mana saja, termasuk jejaring sosial.


Gengges berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya. "Gw unfollow ah, soalnya gengges, fotonya sok imut.*

GJ Gak Jelas.

Geje geje adalah pelafalan dari GJ, yaitu singkatan dari Gak Jelas. Biasa digunakan untuk percakapan ketika lawan bicara berbicara tentang hal - hal yang tidak jelas

A: Woi, gue kemaren baru beli kertas, pensil, dan penghapus lho...
B:Terus? A:Ya nggak papa curhat aja..
B:Geje...
GWS Get well soon atau semoga lekas sembuh. Kata ini biasanya di ucapkan bila ada orang yang terkena musibah /sakit. Eh,gua denger elu sakit GWS yee.

Hoax
Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia.

Jutek
Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah.

Kamseupay
KAMpungan Sekali Udik Payah.
Kamseupay banget tuh orang !!

Kepo
kepo adalah akronim dari Knowing every Particular Object adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb hati hati jika berhadapan dengan orang kepo, hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)
ciri ciri orang kepo :
serba ingin tahu kadang sok tahu
mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam cikal bakal geek (evolusi sebelum orang itu jadi geek)
Kepo banget sih lho! mo tw aja

Kicep artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin. "Langsung kicep gw begitu ngeliat soal ulangan Fisika…"

Kongkow artinya nongkrong getoch...
dipake ya ama anak-anak gaul lah....
di daerah jalan-jalan gelap tanpa penerangan sedikitpun yuuukkk....
yuk qta kongkow-kongkow
LDR
Long Distance Relationship / Pacaran Jarak Jauh.

Lebeh perkembangan dari kata lebay yang juga merupakan bahasa populer sejak sekitar tahun 2006, yang artinya berlebihan. "Nggak ketemu cowok gw sehari rasanya nggak ketemu setahun"" Iiih, lebeh lo!"

LOL
LOL (juga ditulis lol) adalah akronim dalam bahasa Inggris, biasanya untuk "laugh out loud" (tertawa terbahak-bahak) atau, "lots of luck" (semoga banyak beruntung) atau "lots of love" (banyak cinta). Istilah LOL berasal dari Usenet dan menjadi elemen umum bahasa gaul Internet. LOL juga digunakan dalam bentuk komunikasi melalui komputer, seperti instant messaging, dan bahkan sudah menyebar ke komunikasi antar seseorang. Istilah ini juga digunakan dalam bahasa-bahasa selain Bahasa Inggris.
Sis A: Aduh sis, kemarin saya salah masuk ke kamar ganti cowo.
Sis B: LOL...

Maaciw Artinya terima kasih atau makasih, tapi di ucapkan dgn nada suara yg genit dan di plesetkan.

Mager Singkatan dari kata males gerak. "Laper tapi mager."
Malay kata lain/variasi dr kata Malas
Malay nih ke kampus hari ini, dosennya reseh-reseh !
Menel Menunjukkan pada perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai.

Meper Adalah mengelapkan tangan yang kotor atay terkena sesautu secara diam2, bisa ke tembok, baju orang lain dll.

Narsis Bukan istilah baru sih. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, narsis juga punya legenda lho. Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus buat jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di kolam. Sekarang, kata narsis digunakan buat menggambarkan orang yang terlalu suka sama diri sendiri, salah satu tandanya adalah hobi banget foto sendiri.

Oretz Artinya oke, berasal dari bahasa Inggrs, "all right" yang diplesetin penulis maupun pengucapannya.

Palbis Singkatan dari kata-kata "PALING BISA.
" Cobaan terberat itu saat ngeliat tweet kamu sama dia..""Yelah, palbis lo, hahah!"

Pecah Istilah ini biasanya digunakan buat mengomentari hal-hal yang keren, gokil, heboh. "Rugi lo nggak dateng, pecah banget acaranya semalem!"

Pertamax Istilah pertamax pertama kali datang di sebuah blog bernama KafeMotor dan dipopulerkan oleh pemilik blog tersebut.Penjelasan yang mungkin dapat menjelaskan darimana asal-usul kata tersebut ditemukan ialah karena blog tersebut mengangkat tema otomotif sebagai bahan pembahasannya. Oleh karena itu, digunakanlah istilah pertamax untuk menandai komentar pertama pada sebuah tulisan. Istilah ini kemudian menyebar ke banyak kalangan blogger Indonesia, yang kemudian diikuti oleh kalangan non-blogger lainnya semisal pada forum internet.
A: Pertamax, Gan!
B: Kacrut loe, udah dibilangin basi tetep aja komen gak penting.

Peres artinya palsu, bohong, nggak tulus.

PHP merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong. dasar lo cewe php!!! huft.. sebel ! Prikitiew Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan "cieee" atau "ihiiy".

Pundung Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kesel.

Rempong Berarti ribet, repot atau rese. "Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!"

Saiko Gila, maniak. Asal kata dari "psycho". Gila, tante kos gw emang saiko!

Sekem Indonesianisasi dari kata 'scam'. Artinya kena tipu. Aduh, kena sekem lagi sama tukang hape.

Selon Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan


Spupet Plesetan dari kata sepupu.

Ucul berasal dari kata lucu, cuma dibolak - balik.

Unyu lucu, menggemaskan, biasanya diikuti dengan emoticon :3
Uhhh,,,, unyu banget sih kamu....
:3

Woles berasal dari bahasa inggris SLOW, dibalikin jadi WOLS dibaca WOLES. artinya nyantai aja, jangan buru-buru
x: lu udah ngerjain tugas geologi
y: woles aja sih, masih lama bro Yalsi Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar?

Yalsi merupakan plesetan dari kata sial. "Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!"

Itulah informasi mengenai kumpulan kata kata gaul dan alay yang kami sajikan buat anda,Semoga bermanfaat.